Tuesday, March 22, 2016

Pengobatan Psoriasis dengan Obat Herbal

Fokus serangan psoriasis dapat hanya pada titik tertentu pada tubuh dan akan menyebar sesudah beberapa lama. Terkadang penyakit ini tidak menyebar dan meluas sama sekali meski sudah dalam jangka waktu panjang akan tetapi kadang juga penyebaran penyakit ini dapat berlangsung sangat cepat.
Berikut ini adalah titik atau area bagian tubuh yang biasanya terserang psoriasis antara lain:
·         Bagian Kuku
Kuku yang terserang psoriasis, tampilan jari secara keseluruhan dapat mengalami kerusakan. Selan itu penyakit ini akan membuat penampilan kuku menjadi abnormal, dan tidak hanya itu dia juga merusak kulit pada jari, sehingga menyebabkan kuku terlepas seiring dengan rusaknya bentuk jari secara keseluruhan.
·         Bagian Lutut dan Siku
Penyebab kulit di bagian lutut dan siku rusak, bersisik dan mengering parah, adalah karena serangan ini hadir juga di bagian lutut dan siku. Keadaan psoriasis adan lebih buruk karena efek gesekan pada ke dua bagian lipatan kulit yeng terserang tersebut.
·         Bagian Kulit Kepala
Sulit membedakan antara penyakit psoriasis dengan ketombe kadang dialami oleh beberapa orang. Hal ini dikarenakan penampilan psoriasis ini yang terlihat seperti ketombe yang banyak dan sisik tebal serta kadang membuat rontokan seperti serpihan - serpihan kulit putih yang parah di kulit kepala.
·         Bagian Lipatan Kulit
Psoriasis ini juga bisa muncul di bagian – bagian pada area lipatan kulit seperti misalnya di bagian ketiak, di lipatan paha, juga kadang muncul di lipatan payudara bagian bawah. Perih dan gatal yang sangat menyiksa karena di bagian tubuh tersebut infeksi bakteri sangat mudah dari paparan keringat yang merupakan efek dari munculnya sisik pada kulit ini.
Cara Mengobati Psoriasis dengan Obat Herbal

Untuk membantu menangani kecenderungan imunitas atau kekebalan tubuh yang menyerang sel kulit sehat karena psoriasis ini dapat dilakukan secara medis dengan cara terapi autoimun. Untuk menangani penebalan dan efek bersisik pada kulit dapat dilakukan dengan cara pengobatan oles yang berbahan utama coal tar dan dithranol atau calcitriol. Kadang pengobatan atau terapi dengan obat minum juga disarankan untuk membantu penghambatan regenerasi sel yang berlebihan pada kulit dari dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment