Saturday, October 7, 2017

baca dulu sebelum download aplikasi facebook seluler

baca dulu sebelum download aplikasi facebook seluler

ketika ini facebook telah ada dalam aplikasi itu maksudnya konsumen tidak harus lagi memakai web browser buat mengakses facebook. sama aplikasi facebook membolehkan anda bisa membuka anjung fb sama kilat, cukup sama sekali gesekan dilayar ponsel pintar.

keunggulan memakai aplikasi facebook merupakan pemberitahuan yang dapat anda dapat tiap ketika, bagus itu pemberitahuan tercantel status, anotasi, upload gambar, film alias keadaan lainnya yang anda lakukan di facebook. tidak cuma itu pada aplikasi facebook pula enggak terdapat bagian advertensi yang boleh jadi bakal merisaukan.

nah sebelum mendownload yakinkan kamu telah memahami kalau aplikasi facebook android ada dalam dua model. yang pertama merupakan facebook model komplit (facebook katana) serta yang kedua merupakan facebook model enteng (facebook lite)

karna facebook android ada dalam dua model pastinya kini kamu mempunyai dua alternatif manakah aplikasi facebook yang musti kamu download serta install pada alat kamu. nah selaku acuan sebelum mendownload, silahkan perhatikan variasi antara facebook model komplit serta facebook lite selanjutnya ini.

variasi facebook di android

facebook katana ? bila diamati dengan cara kebulatan, model facebook ini mempunyai bentuk serta design yang necis, dimana corak diusung cukup terang sama kerangka beragam biru. sebaliknya bila diamati dari kebulatan fiturnya, aplikasi ini lebih mengangkat fitur-fitur modern serupa perihalnya push notification bersama integrasi karakteristik messenger, kawan disekitar, bersama karakteristik live film pula ada didalamnya.

akan tetapi terdapat pula kekurangannya ialah skala yang amat makan ruang ingatan, ialah sekeliling 48 mb. tetapi buat aku ini tidaklah sesuatu permasalahan, lebih-lebih bila ponsel pintar kamu mempunyai daya muat penyimpanan yang besar.

facebook lite ? model facebook ini mempunyai idiosinkrasi yang berlainan, fb lite enggak menginginkan jaringan yang tangguh buat membuka laman facebook, terlebih aplikasi ini bisa bertenggang alokasi internet kamu, sehingga sama sedemikian itu membolehkan kamu pula bisa mempertegangkan pembelian antaran informasi.

sebaliknya skala file dari fb lite terhitung cukup sedikit, ialah: 1 mb. pastinya sama skala file yang sekecil ini, ponsel pintar android merek apapun bakal bisa menikmati layanan facebook sama kilat serta enteng.

bakal tapi facebook lite enggak memuatkan fitur-fitur serta konsep yang diduga memojokkan skema. aplikasi ini mempunyai bentuk yang biasa, karna benar diperuntunkan buat konsumen ponsel pintar kategori bawah sama daya muat memory terbatas.

itulah variasi dari kedua model aplikasi facebook yang terdapat di android, kamu dapat mendownload aplikasi ini dengan playstore.

No comments:

Post a Comment