Thursday, April 6, 2017

pakan buat menambah birahi love bird

jenis pakan lovebird yang baik kendati lekas birahi-lovebird alias kerap pula dikenal kukila cinta, adalah kukila yang berawal dari afrika serta salah satu badan kukila catok belengkok dari keluarga psittacidae. dahulu mulanya, lovebird dibudidayakan oleh negara-negara di eropa serta berdasarkan kegigihan bangsa eropa lah dapat tampak farian alias jenis-jenis anyar yang enggak terdapat dihabitat aslinya.

mengenai di indonesia, kukila lovebird ini telah melimpah yang sukses membudidayakannya, terpenting di pulau jawa, bali, serta sumatera. penangkarannya lalu membengkak sampai ke beragam kota serta kawasan. memelihara kukila sebangsa lovebird itu gampang-gampang sulit tapi atas ketelatenan merawatnya termasuk mengacuhkan apa yang dikonsumsi ini bakal mendukung lovebird konsisten bugar serta lovebird yang ditangkarkan bakal berproduksi atas bagus serta membuahkan dinasti rumpun yang bermutu. selanjutnya ialah pakan love bird buat menambah birahi.

selanjutnya makanan yang bagus dimakan buat lovebird:

asinan

buat memenuhi keinginan kalsium, kukila lovebird menginginkan asupan kalsium adendum. bisa dikasihkan tulang sotong buat menggenapi keinginan kalsium yang diperlukan.

extra fooding

bulir bunga baskara, bulir fumayin, bulir kedelai, bulir kacang merah serta bulir kacang hijau amat disukai oleh kukila ini buat menggenapi keinginan vitamin, protein serta meningkatkan temperatur udara badan bersama menambah skema metabolisme didalam badannya.

sayuran

kukila lovebird amat menggemari sayuran serta buah enak serupa: apel, pir, anggur, kangkung, caisim putih, jagung belia serta sayuran lainnya.

jagung belia

makanan jagung buat lovebird. keadaan ini mengenang larutan dalam jagung bakal meringkai sehabis
satu hari terletak dilingkungan yang panas, serta larutan ini amat diperlukan kala babon lovebird mendulang buah hatinya.

telur menggodok

apakah telur bagus buat lovebird? telur (menggodok) ialah pangkal semata persisnya bugar protein hewani. ini bagus buat kemajuan serta penyembuhan kebugaran buat lovebird mabung.

kangkung

kangkung makanan terunggul buat lovebird. bila kamu membaca sebagian bentuk penangkar lovebird,
kebanyakan bakal kelihatan gimana mereka senantiasa memakai kangkung selaku extra fooding
buat pasangan babon lovebird yang terdapat di kerangkeng pembiakan.
kangkung adalah sayuran kancap vitamin. terlebih ketimbang atas sebagian tipe sayuran
lain, isi nutrisi pada kangkung terhitung komplit. atas aransemen vitamin yang nyaris sempurna, kangkung bisa menambah birahi lovebird, bagus bikin lovebird yang lagi diternak. tapi birahi yang dihasilkannya terarah, enggak hingga oper birahi (ob), ini sesuai buat lovebird yang bakal dikawinkan, kankung ada bawaan adem serta bakal lalu dibawanya hingga ke derajah perut muda serta lambungnya.

sebagian makanan yang mesti dijauhi

makanan yang berisi gula, makanan tinggi lemak, makanan masin, coklat, kopi alias teh,
makanan lekas hidangan, makanan berminyak, cola, alkohol, susu serta ice cream. yang mesti amat diamati ialah air yang fresh mesti di lihat serta di ganti tiap hari.

sehabis pasangan love bird birahi diharapkan biar secepatnya membuahkan cadel yang melahirkan anakan. buat itu silahkan baca pula aturan biar love bird lekas menelur

hendaknya berfaedah, damai love bird community

No comments:

Post a Comment